Selasa, 13 Maret 2018

Alif Ba Ta, Saya Masih Belajar

Wah wah wah...
Ranahku masih belajar alif ba ta..
Jadi saya fokuskan kesana saja.
Ranahku masih ke doa-doa sehari-hari,
maka saya fokuskan kesana.

Wah wah wah..
Ranahku masih tentang latihan memahami makna bacaan shalat,
walaupun saaangat susah tapi saya berusaha menuju kesana.

Ranahku masih disekitaran bagaimana cara memahami bacaan fatihah saat sedang shalat, tapi yang kupahami malah wajah seorang janda, eh gadis, namun sekali lagi saya masih berusaha menuju pelajaran memperbaiki diri sendiri.

Ranahku masih belajar menyalahkan diri sendiri, sebab menyalahkan orang lain anak kecil pun bisa.
Nasihati saya.
Jangan abaikan saya.
Barilah saya ilmu yang sesuai dengan wadah keilmuan saya.
Ibarat saya hanya sebuah botol kecil,
maka jangan beri saya ilmu satu ember besar sekaligus.

Ranahku masih mengeja alif ba ta. Tunjukkan pada saya rumus-rumus mengenal Allah yang maha kuat. Tunjukan kepada saya rumus bagaimana belajar mencintai rasulnya. Sebab ranahku adalah belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar