Minggu, 15 Mei 2011

kau acuhkanku

ketika orang bertindak baik
belum tentu akan mendapat balasannya
jika orang mulai merasa bersalah
orang lain tiada yang tahu

kala itu aku datang dengan ketulusan
kala itu pula aku pulang dengan kebencian
aku tak mengharapkan kebencian itu datang
aku tak mengharapkan datang padaku

ketika aku datang atas protesmu
aku pulang dengan gerutuku
aku datang bukan sebagai terdakwa
aku juga bukan penyalah aturan

kau jadikan aku terdakwa tersidang
tanpa aku bersalah
aku hanya datang duduk diam menekur
mendengarkan celotehan kalian
yang tiada bobot-bobotnya

baiklah,
kau yang sebenarnya dibaliknya layar
kau yang mengundangku
kau juga yang mengacuhkanku pula

baikilah,
terimakasih buatmu wajah laknat
wajah kepalsuan, wajah durhaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar